Rafael Alun Trisambodo Menyatakan Mundur dari ASN Ditjen Pajak

 
0
171

Jakarta – Rafael Alun Trisambodo, Kabag Umum Kanwil Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Jakarta Selatan II menyatakan mengundurkan diri sebagai ASN Ditjen Pajak terhitung Jumat 24 Februari 2023. Pengunduran diri Rafael Alun Trisambodo diumumkan dalam surat terbukanya.

Rafael mengatakan dia akan mengikuti ketentuan pengunduran diri. “Saya tetap akan menjalani proses klarifikasi mengenai Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) dan mematuhi proses hukum yang berlaku atas kejadian yang dilakukan anak saya,” ucapnya.

Dia mengundurkan diri setelah anaknya Mario Dandy Satrio (20) melakukan penganiayaan sadis terhadap anak petinggi GP Ansor Jonathan Latumahina, yaitu Cristalino David Ozora (17). Dalam sebuah video yang beredar di dunia maya, Mario Dandy Satrio berulang kali menendang dan menginjak bagian kepala David. Padahal, David kala itu sudah dalam keadaan tidak berdaya.

Stafsus Menkeu Bidang Komunikasi Strategis Yustinus Prastowo angkat bicara soal pengunduran diri Rafael. Di akun Twitter pribadinya, @pratow menyebut pihaknya akan mengkaji terlebih dahulu surat tersebut. (e-ti)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here