BIOGRAFI TERBARU

Continue to the category
spot_img

Presiden Joko Widodo Meninjau Proyek Normalisasi Sungai Ciliwung di Pengadegan Jaksel

Berita Terbaru

Jakarta – Presiden RI Joko Widodo pada Selasa meninjau perkembangan Proyek Normalisasi Sungai Ciliwung di Pengadegan, Jakarta Selatan, bersama Plt Gubernur DKI Jakarta Heru Budi dan beberapa menteri terkait. “Masih ada sekitar 17 kilometer lagi sampai normalisasi Kali Ciliwung ini selesai, setelah berhenti beberapa lama sekarang akan kita mulai,” kata Jokowi usai meninjau di Jakarta.

Dia mengatakan sudah ada beberapa titik yang dilakukan pembebasan lahan, misalnya di Rawajati, Jakarta Selatan. Sedangkan untuk Pengadegan, pembayaran pembebasan lahan dilakukan besok Rabu (22/2) sehingga diharapkan konstruksi bisa segera dilakukan.

Presiden Joko Widodo berharap, normalisasi Sungai Ciliwung yang tersisa 17 kilometer akan selesai pada akhir 2024. Normalisasi akan mengurangi banjir secara signifikan, menurut Presiden. Dia menyampaikan normalisasi 12 sungai lain di DKI Jakarta juga akan dimulai, namun pemerintah tetap fokus pada Ciliwung. (Sumber: Antara)

Beli Buku Hita Batak A Cultural Strategy

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Beli Buku The Story of Simplicity Mayjen TNI Dr Suyanto
Majalah Tokoh Indonesia Edisi 48 PABU

Latest News

Agus Subiyanto

Jenderal Agus Subiyanto meraih puncak karier militernya dengan sangat cepat. Hanya dalam waktu kurang dari sebulan setelah menjabat sebagai...

Tetap Terhubung

26,568FansSuka
645PengikutMengikuti
1,675PelangganBerlangganan

Berita Lainnya