Pilihan Kita (Buruh) untuk DPD

[ Rekson Silaban ]
 
0
62
Rekson Silaban
Rekson Silaban | Tokoh.ID

[DIREKTORI] Rekson Silaban,SE, aktivis buruh, Ketua MPO Konfederasi Serikat Buruh Indonesia (KSBI) dan Wakil Presiden ITUC (wadah konfederasi buruh internasional), dalam Pemilu 2014, tampil sebagai satu-satunya calon buruh untuk Dewan Perwakilan Daerah (DPD) DKI Jakarta. Dia berikhtiar menjadi corong buruh di Senayan (MPR dan DPD).

Rekson Silaban, pria kelahiran Pematang Siantar, Sumatera Utara, 8 Mei1966, yang kini juga mewakili buruh di Komisaris PT Jamsostek, membulatkan tekad untuk menempatkan buruh memiliki wakil di Senayan (MPR) melalui jalur DPD. Tekadnya itu didukung oleh serikat buruh se-DKI untuk menyuarakan penghapusan out sourching manusia, penghapusan upah murah dan melindungi jaminan sosial untuk buruh dan keluarganya.

Suami dari Merdy Rumintjap dan ayah dua anak (Luigi Ignacio & Morgan Garcia Stiva), ini menjadi calon DPD-RI dari DKI Jakarta nomor urut 24. Dia memasang tag line: Muda, Independen dan Bersih. Dalam rangka penggalangan pencalonannya, Rekson membuka layanan SMS Center 087878186300 dan 085881555802; Atau email: reksonsilaban@hotmail.com.

 

Siapa Rekson Silaban? Selengkapnya baca biografi Rekson Silaban : Roda Hidup Si Anak Siantar.

 

Penulis: Atur | Bio TokohIndonesia.com |

Data Singkat
Rekson Silaban, Komisaris PT Jamsostek (2007-sekarang) dan Ketua MPO-KSBI / Pilihan Kita (Buruh) untuk DPD | Direktori | MPR, DPD, buruh, pemilu, Silaban

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here