Wakil Kepala Staf TNI AU

[ Wresniwiro ]
 
0
254
Wresniwiro
Wresniwiro | Tokoh.ID

[DIREKTORI] Marsda Wresniwiro menjabat Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Udara menggantikan Marsekal Madya Herman Prayitno yang sudah diangkat menjadi KASAU. Pengangkatan ini tertuang dalam Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Skep/48/II/2006 tertanggal 10 Februari 2006. Wresniwiro, sebelumnya menjabat Asisten Personel KSAU sejak tahun 2003.

Dalam jumpa pers seusai geladi resik upacara serah terima jabatan KSAU dari Marsekal Djoko Suyanto yang telah menjabat Panglima TNI kepada Marsekal Madya Herman Prayitno, di Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma, Selasa (14/2/2006), Djoko mengumumkan secara resmi Marsda Wresniwiro sebagai Wakil KSAU menggantikan Herman.

Djoko mengungkapkan, posisi Asisten Personel akan diisi Marsekal Muda Eko Edi Santoso SIP, yang sebelumnya menjabat Gubernur Akademi Angkatan Udara. Adapun posisi Gubernur AAU akan diisi Marsma Erry Biatmoko (Wakil Asisten Operasi KSAU).

Marsda TNI Drs. Wresniwiro, SE Lahir di Yogyakarta, 19 Juli 1951. Diterima sebagai calon taruna tahun 1970 dan dilantik oleh Presiden RI sebagai Letda, Desember 1973. Selanjutnya mengikuti pendidikan Sekbang A-20 dan diwisuda (Wing Day) sebagai penerbang pada tahun 1975. Pada bulan November 2003 diangkat sebagai Aspers Kasau. tsl

Data Singkat
Wresniwiro, Wakil Kepala Staf TNI AU / Wakil Kepala Staf TNI AU | Direktori | Wakasau, TNI AU

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here