BIOGRAFI TERBARU

Continue to the category
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
29.7 C
Jakarta
Populer Hari Ini
Populer Minggu Ini
Populer (All Time)

Bupati Gianyar I Made Mahayastra Memberikan Menghargaan kepada Atlet Berprestasi di Ajang Porprov Bali XV 2022

Lainnya

Gianyar, Bali – Bupati Gianyar I Made Mahayastra memberikan bonus kepada banyak atlet dan olahragawan berprestasi dalam Pekan Olahraga Provinsi Bali XV 2022. Bonus itu berupa uang, kesempatan kerja dan pembangunan GOR. Selain bonus hampir Rp 9 miliar, Pemkab juga akan membangun GOR berskala nasional tahun 2024 untuk latihan dan pertandingan. Sedangkan atlet yang sudah lulus kuliah atau yang mau bekerja di Pemkab Gianyar baik sebagai THL atau di PDAM dan Bank Daerah silakan melamar namun peraih medali emas akan lebih diprioritaskan.

Dalam Pekan Olahraga Provinsi Bali XV 2022 yang berlangsung di seluruh kabupaten/kota di Bali, Kabupaten Gianyar meraih 53 medali emas, 73 medali perak dan 119 medali perunggu dari 39 cabang olahraga yang diikuti. Dimana prestasi tersebut lebih baik/meningkat dari Porprov XIV tahun 2019 di Tabanan dengan perolehan 36 medali emas, 37 perak dan 74 medali perunggu dari 42 cabang olahraga yang dipertandingkan.

Bupati Gianyar I Made Mahayastra mengucapkan terima kasih karena target 50 medali emas barhasil dilampaui khususnya pada tim voli putra yang berhasil meraih emas dengan mengalahkan tim voli putra Badung yang tak terkalahkan sebelumnya.

Sementara itu, Ketum KONI Gianyar Dewa Gede Alit Mudiarta menegaskan akan terus berupaya memotivasi para atlet dan memberikan yang terbaik bagi para atlet agar prestasi olahraga di Kabupaten Gianyar dapat terus meningkat. Bahkan, pihaknya juga terlibat dalam penyelenggaraan pertandingan rutin untuk meningkatkan mental para atlet.

Ia menambahkan, atlet yang berhasil meraih medali emas perorangan mendapat bonus Rp 50 juta, sedangkan untuk medali perak Rp 19 juta dan medali perunggu Rp 7,5 juta. Selain atlet, KONI Gianyar juga memberikan bonus kepada cabang olahraga berprestasi. Misalnya, cabang olahraga binaraga yang mampu meraih 50% medali emas memiliki tingkat keberhasilan tertinggi di antara 42 cabang olahraga yang dipertandingkan di ajang Porprov Bali XV 2022. (Sumber: Antara)

Beli Buku Hita Batak A Cultural Strategy

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Beli Buku The Story of Simplicity Mayjen TNI Dr Suyanto

Terbaru

Fenomena “Lord Acton” dan Harapan Pada RUU Perampasan Aset

Penegakan hukum yang melemah di era Joko Widodo menjadi sorotan, ditandai dengan banyaknya kasus yang menunjukkan keterlibatan kekuasaan, seperti...
26,568FansSuka
37,800PengikutMengikuti
645PengikutMengikuti
1,720PelangganBerlangganan
Majalah Tokoh Indonesia Edisi 48 PABU

Berita Lainnya