BIOGRAFI TERBARU

Continue to the category
spot_img

Erick Thohir: Kita Bicara Prestasi Kalau Sepak Bola Sudah Bersih

Berita Terbaru

Jakarta – Ketua Umum PSSI 2023-2027 Erick Thohir mengatakan sepak bola nasional harus bersih sebelum bicara prestasi. “Anda tidak bisa berbicara tentang prestasi jika sepak bola tidak bersih. Dan itu tidak mudah,” kata Erick saat jumpa pers pertamanya sebagai Ketua Umum PSSI 2023-2027 di sela-sela Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI, Kamis di Jakarta.

Menurut Presiden klub Italia Inter Milan pada tahun 2013-2016 itu, tidak ada waktu lagi untuk mengumbar teori. Setiap orang yang berkaitan dengan sepak bola nasional harus bekerja keras untuk mewujudkan impian mereka.

“Kita tidak perlu lagi berbicara tentang keberanian, tetapi tentang bagaimana kita bisa menunjukkan bahwa kita benar-benar berprestasi. Tentu saja, saya juga mengandalkan dukungan media untuk menjadi “Wali” (Penjaga) Sepak Bola yang bersih,” kata pria yang juga berprofesi sebagai pengusaha itu.

Menteri BUMN Erick Thohir menjadi Ketua Umum PSSI periode 2023-2027 setelah meraih 64 suara elektoral dalam pemilihan yang digelar Kamis (20/10) di Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI yang digelar di Jakarta.

Erick Thohir mengungguli rival terdekatnya, Ketua DPD RI LaNyalla Mattalitti yang memperoleh 22 suara.

Adapun dua calon ketua umum PSSI lainnya adalah Arif Wicaksono dan Doni Setiabudi. (Sumbe: Antara)

Beli Buku Hita Batak A Cultural Strategy

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Beli Buku The Story of Simplicity Mayjen TNI Dr Suyanto
Majalah Tokoh Indonesia Edisi 48 PABU

Latest News

Agus Subiyanto

Jenderal Agus Subiyanto meraih puncak karier militernya dengan sangat cepat. Hanya dalam waktu kurang dari sebulan setelah menjabat sebagai...

Tetap Terhubung

26,568FansSuka
645PengikutMengikuti
1,675PelangganBerlangganan

Berita Lainnya